Wednesday, October 19, 2016

apakah perilaku Ponkotsu Watanabe Rika hanya sebuah akting??


jika anda melihat seorang watanabe rika  atau yang lebih akrab dipanggil berika, pasti kadang -kadang atau bahkan seringkali, melihat kelakuannya yang rada "ponkotsu" atau yang dalam bahasa orang indonesianya agak sedikit kikuk, lemot, atau bih kasar lagi, gak bisa lakuin apa aja...contohnya, yang bikin kaget adalah ketika orientasi pertama kali Keyakizaka46, dia malah bawa tas koper kedalam ruang orientasi!! tidak hanya itu, saja. Ditiap acara variety show keyakitte, kakenai? Dia berbicara agak lambat, bahkan mirip seperti robot. Yang bikin admin gak abis piker adalah barang yang berharganya, ketika di VTR pengenalan member, kalau member lain terkait dengan keluarga, teman, atau binatang kesayangan, dia malah boneka..!! jangan heran, walau sesungguhnya umurnya paling tua (kalau admin salah tolong dikoreksi yah!), tapi perilakunya seperti member yang paling muda……:P…
            namun demikian, ada beberapa pengamat  yang menganggap itu hanya sebuah acting, karena logikanya sederhana, Berika adalah member Idol grup, harus punya kemampuan yang menarik hati orang lain agar memperhatikannya, bahkan menjadikannya oshimen.   Walau demikian, admin berpikir, jika itu acting, maka berika layak mendapatkan Piala Oscar, dalam aktris terbaik, karena bukan saja sangat meyakinkan, tapi perilakunya sering terjadi. Dan kemampuan seperti itu, sebenarnya kemampuan tingkat tinggi. Sudah saatnya manajemen Keyakizaka46 mem-push Berika.

No comments:

Post a Comment