jika anda
melihat seorang watanabe rika atau yang lebih akrab dipanggil berika,
pasti kadang -kadang atau bahkan seringkali, melihat kelakuannya yang rada
"ponkotsu" atau yang dalam bahasa orang indonesianya agak sedikit
kikuk, lemot, atau bih kasar lagi, gak bisa lakuin apa aja...contohnya, yang
bikin kaget adalah ketika orientasi pertama kali Keyakizaka46, dia malah bawa
tas koper kedalam ruang orientasi!! tidak hanya itu, saja. Ditiap acara variety
show keyakitte, kakenai? Dia berbicara agak lambat, bahkan mirip seperti robot.
Yang bikin admin gak abis piker adalah barang yang berharganya, ketika di VTR
pengenalan member, kalau member lain terkait dengan keluarga, teman, atau
binatang kesayangan, dia malah boneka..!! jangan heran, walau sesungguhnya
umurnya paling tua (kalau admin salah tolong dikoreksi yah!), tapi perilakunya seperti
member yang paling muda……:P…
namun demikian, ada beberapa
pengamat yang menganggap itu hanya
sebuah acting, karena logikanya sederhana, Berika adalah member Idol grup,
harus punya kemampuan yang menarik hati orang lain agar memperhatikannya,
bahkan menjadikannya oshimen. Walau demikian,
admin berpikir, jika itu acting, maka berika layak mendapatkan Piala Oscar,
dalam aktris terbaik, karena bukan saja sangat meyakinkan, tapi perilakunya
sering terjadi. Dan kemampuan seperti itu, sebenarnya kemampuan tingkat tinggi.
Sudah saatnya manajemen Keyakizaka46 mem-push Berika.

No comments:
Post a Comment